kata galau cinta – Galau merupakan kata kata yang sedang trend diantara para siswa/siswi sekolahan dan juga mahasiswa, atau jga bisa para muda-mudi.Nah jika kata galau ini dihubungkan dengan kata cinta, maka hasilnya pun berbeda. Ada yang menjadi kalimat indah maupun ada yang menjadi kalimat penyesalan tetapi tetap memiliki makna mendalam

Kata lucu ini juga terdiri atas 2, yaitu jayus dan lucu. Nah sobat, bagaimana jika semua kata-kata itu digabung menjadi satu antara kata cinta beserta kata galau. Kata galau cinta yang akan admin bagi disini maksudnya adalah sesuatu kata cinta yang biasanya romantis sehingga pas banget buat pasangan yang lagi dalam kondisi “not in the mood” memperbaiki hubungannya.

Umumnya kata galau cinta ini mampu meredam suasana yang buruk menjadi indah seperti awal-awal jadian gitu.. yuk coba kita simak bersama… ^^v.


KATA GALAU CINTA

menahan rasa perih dihati itu nyesek banget

lo harus inget gue betahan kaya gini karna gue sayang sama lo

semua berbuat yang terbaik untuknya dirinya sendiri, begitupun gue yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik

Saya orang yang sederhana yang menyembunyikan seribu perasaan di balik senyum paling bahagia.

setiap manusia pasti pernah mersakan sait hati, dan harusnya semua bisa saling mengerti

mununggu dan menunggu selalu sabar untuk mngerti kamu ‪

Harapan gw selalu sama, gak pernah berubah

Waktulah yang mempertemukan kita. Tapi keegoisanmu yang telah merubah segalanya hingga kita berpisah

Kalo emang gw gak penting-penting amat buat lo. Plis jangan ngasih harapan lebih ke gw

gue emang pembohong, bohong kalo gue bisa cuekin elo


Kangen perlakuan kamu yang dlu saat pertama kali pacaran

Cinta memang bisa datang dengan tiba-tiba, tapi gabisa hilang dengan tiba-tiba

Cinta sejati adalah ketika dia yg kamu cinta tak lg mempedulikanmu, tp kamu masih menunggunya dgn setia

labirin hatimu yg pelangi itu kian sesatkan langkahku. aku hanya bisa menunggu meski terus terpenjara rindu

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin

Ku kan selalu menjagamu , menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku , sepanjang nafasku ini masih berhembus

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu

Hanya cinta yang kurasa. Hanya rindu yang bersisa. Tanyaku tak pernah terjawab, kau membisu sejuta kata ‪#KU‬

Kamu adalah huruf mati dalam kalimatku. Kamu pergi, kalimatku masih dapat dibaca. Tapi tak lagi punya arti. Hanya suara saja


Demikianlah kata galau cinta untuk kali ini. Semoga saja kata galau cinta ini berkenan dan bermanfaat bagi setiap pasangan. Mohon maaf jika ada salah kata. Sekian dari saya saya ucapkan banyak terima kasih.

Comments

comments